Astronot Austria Loncat Dari Pesawat Luar Angkasa

Astronot Austria Loncat – Hasil pencarian menemukan video identik yang dimuat oleh situs BBC dalam artikel yang berjudul: “Skydiver Felix Baumgartner memecah penghalang suara” pada 14 Oktober 2012. Video adalah tindakan FĂ©lix Baumgartner Austria telah menjadi payung kecepatan pertama yang lebih cepat dari kecepatan suara, mencapai kecepatan maksimum 833,9 mph (1.342 km / jam).

Pesawat Luar Angkasa

Pengguna internet Indonesia sibuk berbicara tentang video yang menegaskan untuk menjadi arthronot Austria melompat dari pesawat ruang angkasa. Salah satu akun Facebook yang memanjat klaim ini adalah Salwa Almira. Dia menegaskan bahwa astronot Austria melonjak dari ketinggian 128 ribu kaki. Felix melompat dari balon udara di Ketingian 128.100 kaki (24 mil, 39 km) di atas New Mexico, juga memecahkan rekor planetarium terpopuler sedunia tertinggi. Hanya butuh kurang dari 10 menit untuk turun.

Klaim video Astronot Austria melonjak dari ketinggian 128.000 kaki dari pesawat ruang angkasa salah. Video itu adalah tindakan payung Felix Baumgartner, melompat dari balon udara di ketingian 128.100 kaki dalam waktu kurang dari 10 menit. Itu tidak menyakitkan dan memverifikasi informasi yang Anda dapatkan, pastikan itu berasal dari sumber yang dapat diandalkan, sehingga Anda dapat memperhitungkan kebenaran.

Astronot Austria Loncat Membuat Banyak Orang Terkejut

Untuk menguji klaim, periksa fakta bahwa liputan6.com membuat tangkapan layar dari video Salwa Almira. Kemudian, penangkapan layar kembali dengan pencarian gambar yang diinvestasikan, gambar google. Hasil pencarian titik ke situs BBC dalam artikel berjudul: “Skydiver Felix Baumgartner memecah penghalang suara.” Artikel ini telah dipublikasikan sejak 14 Oktober 2012. Dalam artikel tersebut, BBC mengunggah video identik dengan afirmasi Salwa Almira. Tetapi narasi aslinya, seperti yang disebutkan oleh BBC, bukan astronot yang melompat dari luar angkasa.

Yang benar adalah bahwa video adalah aksi payung Austria, Felix Baumgartner, yang melompat dari balon udara di ketingian 128.100 kaki. Itu menjadi transplantasi bandar judi bola online terpercaya pertama yang memimpin lebih dari kecepatan suara. Diinformasikan bahwa kecepatan mencapai 1.342 km / jam. Untuk memainkan tanah di New Mexico, transplantasi profesional 43 tahun memiliki waktu kurang dari 10 menit. Hasil pencarian gambar google juga ditujukan ke situs web saat ini dalam artikel berjudul: “Check-in: Ini bukan astronot Australia dengan melompat dari pesawat ruang angkasa ke Bumi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *